Mengenai kami

Jombang, Jawa Timur, Indonesia
susunan pengurus bem-ft ikaha 2010-2011 presma: M. Gus Khisomuddin wapresma:Nunu Husnun mensek: Izzatus Shobihah menkeu: Yeni Lailatur Rosyidah mandagri: Achmad Basuki menlu: M. Anwar Mambauddin men. pemberdayaan perempuan: Binti Nur Sholihah

MONGGO

Sabtu, 31 Oktober 2009

BAKTI SOSIAL UNTUK SUMATRA BARAT Oleh ; Achmad Junaedi (Presma BEMFT)

Dimedia informasi kita telah menyaksikan musibah gempa bumi di Sumatra Barat, Ratusan saudara kita terluka fisiknya bahkan tak sedikit yang meninggal dunia. Rumah mereka hancur, fasilitas gedung pendidikan sampai fasilitas gedung Pemerintahanpun ikut terpora-poranda dengan kapasitas gempa 7,6 scala Richter.

Hati setiap Insanpun terketuk dan tergugah melihat saudar-saudara kita, yang akhirnya timbul rasa ingin membantu, Karena kita sadari selain Mahasiswa yang disebut sebagai generasi yang mengemban segenap titel dipundaknya. ”Agent of Change, Agent of Social Control, mahasiswa juga mengemban misi kemanusiaan. Dengan begitu, keberadaannya tidak hanya sekedar sebagai kaum intelektual semata, namun lebih dari itu bagaimana keberadaannya bisa membawa perubahan dan memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan sekitarnya.

Peranan tersebut tidak akan dimiliki dan disadari bila seseorang tidak pernah melibatkan dirinya dalam sebuah proses pembelajaran. Pembelajaran disini tidak hanya monoton aktif mengikuti perkuliahan semata, akan tetapi lebih dari itu yakni berpartisipasi dan berperan aktif dalam kegiatan Soaial dan Organisasi.

Dengan berkoordinasi dengan pengurus BEMFT, kamipun melakukan kegiatan meminta sumbangan kepada Mahasiswa IKAHA. tidak hanya itu, kamipun meminta sumbangan dengan turun kejalan bersahabat dengan mobil-mobil dan Motor yang berlalu lalang sambil mengadakan kardus ke jendela-jendela mobil, Alhamdulillah kami melakukan kegiatan yang mulia itu selama Empat hari tidak sendiri, tetapi dibantu dengan BEM Syariah, BEM Da’wah,UKM Mbureng dan Pondok Putri Walisongo Cukir. Jumlah sumbangan keseluruhan Rp.5.800.000 (Lima juta delapan ratus ribu rupiah).

. Sungguh amatlah berbahagia kita bisa turut serta membantu saudara kita yang terkena musibah Terimakasih kami Ucapkan kepada seluruh Mahasiswa IKAHA, Santri Putri Pondok Walisongo dan Masya rakat Cukir atas bantuannya untuk saudara-saudara kita di sumbar, bantuan yang anda berikan kami salurkan ke Bank BRI cabang Jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar